SURAT LAMARAN

Sukabumi, 20 Juli 2012
Perihal: Lamaran Kerja
            Kepada Yth,
            Bapak/Ibu Kepala Sekolah ..................... Kota Sukabumi
            di

            tempat.
                       Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
            Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini adalah :
Nama                                   : Dede Ruska, S.Pd
Tempat dan tanggal lahir        : Sukabumi, ......................
Alamat                                 : ....................
Pendidikan Terakhir             : S1 Pendidikan Bahasa Daerah  Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS)
Perguruan Tinggi                     : Universitas Pendidikan Indosia (UPI)
IPK/Yudisium                         : 3,20 (sangat memuaskan)
Sesuai informasi di atas, dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai guru bahasa Sunda di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu bekerja keras, bekerja mandiri maupun berkelompok, memiliki motivasi, setrategi dan orientasi, juga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan.
Sebagai bahan pertimbangan Bapa/Ibu, saya lampirkan:
1.      Riwayat Hidup (curriculum vitae)
2.      Fotocopy KTP sebnyak satu lembar
3.      Fotocopy Ijazah S1 yang telah dilegalisir sebanyak  satu lembar
4.      Fotocopy Akta IV yang sudah dilegalisir sebanyak satu lembar
5.      Fotocopy Hasil Studi Akhir yang sudah dilegalisir sebanyak satu lembar
6.      Pas Foto ukuran 4x6 cm sebanyak dua lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya, Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk berkarya di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
Hormat Saya,
Dede Ruska, S.Pd